Loading icon

Hal yang Dapat Dilakukan di Gran Canaria

Meskipun Gran Canaria kecil, ia menawarkan daftar panjang hal yang harus dilakukan dan dilihat. Pulau ini terkenal dengan pantai dan olahraga airnya yang menakjubkan, dan resor di pulau ini merupakan tempat yang ramai dikunjungi turis. Keindahan alam pulau ini bahkan membuatnya menjadi cagar hayati UNESCO. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda, lihat saran hal-hal yang dapat dilakukan di Gran Canaria.

Sewa mobil jika Anda akan menjelajahi pulau sendiri. Gran Canaria memiliki banyak jalan, jadi sewa mobil adalah pilihan terbaik Anda jika Anda ingin menjelajahi beberapa lokasi tanpa menghabiskan banyak uang. Tetapi jika Anda berencana untuk berkendara melalui daerah pegunungan, Anda memerlukan mobil dengan penggerak semua roda. Meskipun sewa mobil di Gran Canaria lebih mahal daripada menyewa mobil di pulau lain, itu sepadan dengan uang ekstra yang dikeluarkan.

Mengemudi di Gran Canaria bisa jadi menantang, jadi pastikan mengemudi dengan hati-hati. Jalanan umumnya dalam kondisi baik, meskipun mengemudi di jalan pegunungan yang berkelok-kelok di pulau ini membutuhkan konsentrasi dan keterampilan. Berkendara di sisi kanan jalan. Batas kecepatan adalah 120km/jam di jalan raya, dan 50km/jam di dalam kota. Pastikan untuk mengikuti batas kecepatan yang ditentukan, dan perhatikan gaya mengemudi agresif penduduk setempat.

Jika Anda ingin mendaki, kunjungi gunung berapi Mogan, yang tersembunyi di selatan Gran Canaria. Ini adalah tempat terbaik untuk snorkeling, dan penyelam lokal tinggal di sini. Jangan lupa untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan dari puncak Roque Nublo. Ini adalah simbol alami Gran Canaria, dan harus dilihat ketika mengunjungi pulau itu. Dikatakan bahwa jika Anda mendakinya, Anda akan menemukan diri Anda di surga.